Jumat, 12 April 2013

3 Handphone Termahal Di Indonesia


handphone termahal di indonesia
Ada yang termurah tentu ada yang termahal dan itu berlaku untuk harga handphone di Indonesia. Handphone termahal di Indonesia ini tak berdasarkan operating
system yang dipakai. Di antara beberapa handphone termahal di Indonesia itu, ditemukan smartphone BlackBerry maupun peranti kepunyaan Apple. Apa saja handphone termahal itu? Lantas apakah spek-nya sebanding dengan harganya?

1. Handphone BlackBerry Porsche Design P9981

Ponsel termahal di tanah air yang pertama ialah produksi BlackBerry, yaitu Handphone terbaru BlackBerry Porsche Design P9981. Smartphone ini dirancang dengan eksklusif oleh BlackBerry. Tidak aneh harga yang dibanderol pada satu handphone ini juga benar-benar selangit, yaitu 21 juta. Smartphone ini dirancang oleh Porsche menggunakan balutan stainless steel serta material dari kulit. Bersama model itu, ponsel termahal di Indonesia tersebut memberikan eksklusifitas buat pemiliknya. Smartphone ini mempunyai fitur yang nyaris serupa pada BlackBerry Bold Touch 9900. Sekalipun BlackBerry Bold Touch 9900 dapat dimiliki seharga 5,6 juta saja. Kesamaan keduanya diantaranya ialah spek layar, keunggulan processor, kapasitas memori internal, WiFi dual band maupun keunggulan kamera.
2. Handphone iPhone 4S

Produk keluaran Apple ini menghuni ranking kedua ponsel termahal di Indonesia. Smartphone ini dapat dimiliki seharga 9 juta. Ponsel ini menghadirkan keunggulan yang setara seperti harga yang diberikan. Lebih-lebih bersama terdapatnya teknologi personal voice asistant Siri dimana jadi kelebihan penting dari smartphone iPhone 4S. Fasilitas lain yang dipunyai smartphone teranyar dari Apple tersebut ialah adanya chipset A5 menggunakan CPU dual core 1 GHz ARM Cortex A9 serta GPU Power VR SGX543MP2. Smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi teranyar dari Apple, yaitu iOS 5. Kelebihan lain dari ponsel ini ialah adanya kamera 8 MP, ditambah adanya screen berdimensi 3.5 in menggunakan resolusi 640 x 960 pixels serta kepadatan pixels mencapai 330 ppi.

3. Handphone LG Prada P940

Ponsel berkelas yang adalah kerjasama antara LG serta Prada tersebut sebagai handphone termahal di tanah air selanjutnya. Smartphone LG Prada tersebut dilego seharga 6.7 juta. Ponsel ini mempunyai keunggulan di rancangannya yang sederhana serta stylish. Biarpun dari fitur, ponsel ini menghadirkan keunggulan yang kompeten. Pada sisi processor, ditemukan chipset TI OMAP 4430 menggunakan CPU dual core 1GHz Cortex A9 dimana disertai GPU Power VR SGX540. Ponsel ini memakai sistem operasi Android Gingerbread 2.3 menggunakan support RAM 1 GB serta ROM 512 MB. Fasilitas lain yang dipunyai oleh ponsel termahal di Indonesia ini juga lumayan biasa bagi sekelas ponsel kelas atas. Antara lain ialah WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, kamera 8 MP, DLNA, WiFi HotSpot, Bluetooth 3.0 dengan A2DP juga EDR dan screen berdimensi 4.3 in menggunakan resolusi 480 x 800 pixels.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.