Rabu, 17 April 2013

Nokia Tengah Persiapkan Pakai Prosesor Quad Qore untuk Lumia EOS


Nokia Tengah Persiapkan Pakai Prosesor Quad Qore untuk Lumia EOS- Produsen ponsel asal Finlandia yakni Nokia, diseut-sebut tengah mempertimbangkan penggunaan prosesor quad qore pada handphone terbarunya. Handphone tak lain dan tak bukan adalah Nokia Lumia EOS yang sebelumnya dikabarkan akan hadir dengan kemampuan fotografi yang canggih.
Nokia Tengah Persiapkan Pakai Prosesor Quad Qore untuk Lumia EOS

Posesor Quad Qore yang tengah dipertimbangkan oleh Nokia adalah prosesor quad core qualcomm Snapdragon 800. Namun yang menjadi perhatian dari Nokia adalah permasalahan penggunaan baterai dari hadphone.Jika terdapat permasalahan dalam penggunaan prosesor quad qore, Maka Nokia  tetap akan menggunakan prosesor terbarunya itu.

Sebelumnya, Microsoft tengah menyiapkan update terbaru untuk sistem terbaruOperasi Windows Phone miliknya. Dikatakan Microsoft bahwa dalam update terbarunya itu , dikatakan akan memungkinkan para produsen untuk memakai prosesor quad qore serta layar dengan reolusi Full HD.

Nokia Lumia EOS merupakan ponsel terbaru yang tengah dicanangkan Nokia hadir pada pertengahan tahun ini. Kabar mengejutkan lain adalah ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera yang beresolusi sangat besar yakni hingga 41MP seperti Nokia PureView 808, Layar AMOLED serta baterai berkapasitas 2000 mAh.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.