Jumat, 08 Maret 2013

Other Blogroll

http://vi-solution.com
http://alibaba66.blogspot.com
http://rentalsewamobilsolo.com
http://rentalsewamobilsolo.com/rentalmobilmewahsolo
http://megabali.com
http://jilbabsoloraya.blogspot.com
http://hijabsutera.blogspot.com
http://jilbabsutera.blogspot.com

VISUAL SOLUTION

Teknologi Informasi pada dewasa ini telah berkembang menjadi suatu kebutuhan yang mendasar dalam pelaksanaan berbagai kegiatan yang terstruktur baik manajerial maupun operasional.
Perkembangan Teknologi Informasi dan aplikasinya pada saat ini telah merambah berbagai bidang kehidupan dan tidak dapat dipungkiri bahwa Teknologi Informasi dapat membantu meningkatkan efektifitas kerja dalam sebuah organisasi. Pertukaran data atau informasi antar titik-titik penyerap dan pengolah informasi dalam aplikasinya dapat dilakukan secara mudah, efisien, transparan, dan dapat diandalkan.
VISUAL SOLUTION yang kami bentuk, berawal dari ide bergabungnya sekumpulan profesional yang memiliki keahlian dalam bidang Teknologi Informasi yang telah terjun pada pekerjaan di bidang ini sejak tahun 1992.
Pekerjaan-pekerjaan yang telah kami lakukan sebagai tenaga ahli profesional bidang Teknologi Informasi meliputi pekerjaan-pekerjaan sub-kontrak dari perusahaan lain, pekerjaan yang melibatkan kerja sama dengan institusi pendidikan, dan kerja sama dengan Pemerintah Daerah.
Melihat pasar pekerjaan di bidang Teknologi Informasi sekarang yang semakin kompetitif maka pembentukan badan formal berbentuk perusahaan menjadi hal yang tidak bisa ditunggu lagi bagi kami. Dengan terbentuknya sebuah badan formal, kami dapat secara leluasa berkompetisi secara langsung dalam pasar pekerjaan Teknologi Informasi.
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi, tenaga-tenaga ahli VISUAL SOLUTION telah merintis pengembangan " IT Multi Solution " baik sebagai perusahaan pengembang produk perangkat lunak sistem dan sekaligus Konsultan IT.
Kami mengutamakan penyajian layananan yang berorientasi pada " Consumer Satisfaction " atau kepuasan pelanggan dengan menawarkan service yang berskala dengan mengutamakan kebutuhan dari pelanggan karena kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.