Senin, 04 Maret 2013

Update BB10 Hadirkan 5 Peningkatan

OTTAWA - BlackBerry merilis  update pertama untuk sistem operasi BlackBerry 10. Update yang tersedia untuk BlackBerry Z10 ini menghadirkan lima peningkatan pada perangkat.

Dilansir Emirates247, Minggu (3/3/2013), BlackBerry telah
mengumumkan update dalam blog-nya. "Hari ini kami mengeluarkan update software untuk smartphone BlackBerry 10 yang difokuskan pada umpan balik Anda," tulis BlackBerry.

Perusahaan yang berbasis di Kanada ini mengatakan, update ini telah tersedia. Perusahaan bekerja sama dengan semua mitra operator untuk menghadirkan update ini bagi pengguna. 

"Sudah hampir sebulan sejak kami mengungkap secara resmi smartphone baru BlackBerry 10. Banyak di antara Anda yang telah memiliki BlackBerry Z10 di tangan," tutur BlackBerry.

Perusahaan menjelaskan, selama satu pekan, BlackBerry (dahulu bernama RIM) mendengarkan banyak masukan dari pengguna. "Kami bekerja pada update untuk Anda," tambahnya.

Lima peningkatan ini antara lain, performa aplikasi third party, yang memungkinkan developer menciptakan aplikasi yang berjalan mulus di perangkat BB10. Dengan update baru ini, Anda bisa mendapatkan aplikasi baru pada Maret, sepert WhatsApp.

Update ini menghadirkan peningkatan pada Phone, Calendar dan Contacts. Dengan demikian, pengguna bisa menemukan peningkatan pada BlackBerry Hub. Selain itu, perusahaan juga menyematkan peningkatan, di mana pengguna bisa memasukan kontak dari sumber online.

Peningkatan ketiga terletak pada kemampuan kamera, yang memungkinkan pengguna menangkap gambar lebih baik dalam kondisi rendah cahaya. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir gambar akan gelap pada saat fitur flash tidak digunakan.

Peningkatan keempat difokuskan pada Browser dan Media. "Dengan banyak dari Anda yang menggunakan layar di BlackBerry Z10 untuk mengonsumsi video online dan media, kami membuat sejumlah peningkatan pada software, di mana perangkat dapat menangani pemutaran video untuk menyediakan pengalaman yang fantastis," kata BlackBerry.

Peningkatan kelima terkait pengoptimalan daya tahan baterai. Dengan demikian, Anda akan dapat menggunakan BlackBerry lebih lama dalam satu kali pengisian daya baterai.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.