Selasa, 05 Maret 2013

Smartphone Untuk Sipecinta Musik, Lenovo S560


Banyak ponsel zaman sekarang yang diproduksi dengan mengutamakan fitur multimedia dan entertainment, hal ini dikarenakan tingkat permintaan konsumen yang
bukan hanya membutuhkan ponsel sebagai media komunikasi seperti mengirim sms atau melakukan panggilan telepon saja, melainkan ingin fungsi lain dari barang kecil yang selalu menemani harinya tersebut.
Sebut saja, salah satu tipe handphone yang belum lama ini diproduksi oleh vendor Lenovo. Tipe terbarunya yaitu Lenovo S560 ditawarkan kepada konsumen dengan meningkatkan fitur multimedianya, yaitu bisa diandalkan dalam urusan musik.

Desain
Secara garis besar, Lenovo S560 memiliki body yang cantik, hanya saja ukuran layar LCD nya lebih kecil dari generasi sebelumnya S800. Tetapi, walau begitu urusan resolusi Lenovo S560 lebih unggul. Untuk bagian logo, agar tidak mengganggu kinerja handphone, maka produsen sengaja menempatkannya di bagian atas ponsel tanpa efek emboss (huruf timbul) seperti yang dimiliki S800. Selain itu, karena Lenovo S560 memang diusung untuk menjangkau kepuasan pemakainya terhadap kepuasan bermusik, maka penempatan jack earphone 3.5 mm disimpan di bagian atas, membuat penggunanya bisa memfungsikan ponsel ini untuk media komunikasi dan multimedia secara bersamaan.

Fitur
         Dual On GSM
Ponsel ini memiliki dual slot sim card, jadi Anda tidak perlu berganti ganti nomor jika memiliki dua nomor penting yang berbeda, juga tidak perlu membawa handphone banyak banyak, karena cukup masukkan keduanya ke dalam LenovoS560, maka dua nomor tersebut sudah on berbarengan.
         Unggul dalam musikalitas
Lenovo S560 sebagaimana diumumkan dalam promosinya, mengunggulkan fitur bermusik. Pengguna handphone ini bisa merasakan gelegar suara dari dolby speaker yang terpasang padanya. Earphone atau headset yang mengikuti pembelian paket ini pun memiliki kualitas suara yang sangat bagus, karena Anda bisa mendengar suara musiknya memiliki bass yang membuat anda semakin menikmati musiknya.
         Prossessors Canggih
Handphone yang digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi berat seperti mengakses internet dan bermain game yang memiliki kualitas tinggi akan mengalami masalah seperti lag atau hang saat digunakan. Namun, untuk pengguna Lenovo S560 ini, Anda tidak usah takut hal itu terjadi, karena sistem prosessors yang dipasangkan pada ponsel ini cukup canggih, sebagai tindakan produsen yang sudah membaca keinginan konsumen atas fungsi entertaint yang ingin didapatkannya.
Prossessor yang digunakan adalah MTK6577 ARMv7 Cortex-A9 Dual Core 1.0 Ghz. Dengan prossesor ini membuat Anda tidak mengalami masalah dalam hiburan, walaupun RAM yang terdapat dalam ponsel ini masih 512 MB, Anda tetap bisa bermain dengan cukup memuaskan.
         Kamera
Untuk urusan kamera, ponsel ini memiliki kualitas yang hampir sama dengan ponsel lainnya. Karena ponsel Lenovo S560 ini lebih mengunggulkan fitur bermusik, jadi untuk fitur lainnya hanya dimodifikasi secara wajar. Untuk kamera belakang, ukurannya adalah 5 megapixel, hanya saja kekurangan kamera yang dimilikinya yaitu tidak adanya fasilitas flash, yang membuat aktivitas kita memotret pada pencahayaan yang kurang menjadi tidak maksimal.
Kamera depannya tidak ada yang istimewa, yaitu kamera dengan kualitas VGA. Hasilnya memang tidak terlalu bagus, namun cukup berguna untuk memotret diri sendiri karena kita bisa melihat tampilan yang ditangkap kamera di layar secara langsung.

Kesimpulan
Secara umum, ponsel yang dibandrol dengan harga 1,7 jutaan ini memiliki desain dan fitur bermusik yang cukup bisa diandalkan. Namun jika mengingat fungsi lainnya, masih terbilang wajar. Jadi, jika Anda lebih menginginkan fitur bermusik, maka handphone ini bisa Anda jadikan pilihan.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.