Senin, 18 Maret 2013

4 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S4


Samsung Galaxy Galaxy S4 sudah resmi dipamerkan tanggal 14 Maret di New York. Dengan beberapa fitur baru sudah seharusnya kompetitor Samsung
semakin waspada. Apa sajakah fitur fitur ini? Setidaknya ada 4 fitur unggulan yang akan kami bahas.
1. Dual Camera
Camera dengan 13 MP untuk bagian belakang dan 2 MP untuk bagian depan bukanlah hal yang baru dalam teknologi kamera smartphone. Tetapi bagaimana jika kedua kamera tersebut dapat mengambil gambar secara bersamaan sehingga gambar seperti picture in picture dengan 8 posisi yang dapat di kostumisasi.
2. S Translator
Fitur ini dapat mengenali suara dalam 9 bahasa berbeda, seperti 'Siri' pada iPhone, tetapi dapat menerjemahkannya untuk Anda text to voice ataupun voice to text.
3. Smart Scroll
Samsung Galaxy S 4 memperkenalkan fitur yang disebut Smart Scrolldan Pause. Tapi bukan berdasarkan gerakan mata seperti banyak rumor yang beredar, melainkan mendeteksi dari posisi wajah dan kemiringan ponsel.
4. Air Gesture
Dengan Air Gesture, pengguna Samsung Galaxy S 4 dapat menggerakkan layar atau scroll tanpa harus menempelkan jari-jari ke layar.
Maksudnya, pengguna smartphone hanya perlu mendekatkan jari ke layar sudah cukup untuk dapat menggeser, scroll ke atas atau ke bawah layar smartphone.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.