Selasa, 05 Maret 2013

Samsung Perkenalkan Smartphone Tahan Air


Perusahaan yang satu ini sepertinya tidak pernah berhenti untuk berkarya, kali ini Samsung kembali mengisi jajaran produk smartphone-nya. Produk yang satu ini bukan tampilannya saja yang stylish, tapi juga terlihat kokoh, ponsel yang
diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona ini, juga ponsel yang tahan air dan tahan debu, yang diberi nama Galaxy Xcover 2. Dengan menyandang sertifikat ketahanan IP67.
Melihat spesifikasinya ponsel ini menggunakan prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1GHz yang ditopang oleh RAM 1GB yang memiliki sistem operasi Android Jelly Bean. Layar seluas 4 inci dengan resolusi 800x480 piksel.
Daya tahan baterai diklaim membuat panjang masa hidup ponsel dengan kapasitas 1.700mAh, membuat ponsel ini mendukung kegiatan Anda yang memang mau melakukan liburan di alam terbuka. Pada sisi sampingnya terdapat tombol untuk memotret, membuat Anda bisa mengabadikan setiap momen indah yang Anda lalui.
Sayangnya ponsel ini sepertinya tidak akan hadir di Indonesia, karena Samsung tidak berencana untuk memasarkannya di Indonesia. Galaxy Xcover 2 ini juga belum diketahui harganya dan kapan akan masuk ke pasar global.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.