Senin, 22 Juli 2013

AVG Update LinkScanner di versi 8.0

detail berita
LONDON - Vendor antivirus AVG baru saja melakukan update LinkScanner pada salah satu fitur di Anti-Virus Free Edition 8.0. Menurut AVG, update ini adalah jawaban atas keluhan penggunanya yang merasa terbebani dengantraffic load saat bersurfing.

LinkScanner merupakan fitur yang
digunakan user untuk melakukan scanning situs yang dikunjungi. Update yang dilakukan AVG dirasa cukup signifikan menimbang sejumlah user mengeluh betapa lambannya akses mereka ketika menggunakan fasilitas search engine.

Perangkat lunak ini sering disebut dengan istilah Search-Shield yang aktif bekerja ketika seorang user menggunakan fasilitas search engine. Search-Shield akan melakukan pengecekan atas hasil query dan sekaligus mengurutkannya untuk memberikan kemungkinan berbahaya atau tidaknya sebuah situs hasil pencarian.

"Update LinkScanner ini sudah mulai dilakukan sejak Selasa silam untuk user yang terdaftar sebagai pelanggan, bukan untuk user Free Edition," tutur CEO AVG J R Smith, yang disitat ZDnet, Sabtu (12/7/2008).

AVG mengintegrasikan LinkScanner ke dalam versi AVG 8.0 sejak melakukan akuisisi pengembang LinkScanner, Exploit Prevention Labs, pada bulan Desember silam.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.