Kamis, 04 Juli 2013

USB Scanner � Scanner Seukuran Baterai Laptop

Scanner, gadget ini memang sudah tidak asing bagi Anda. Kebanyakan scanner yang digunakan sekarang adalah scanner berukuran besar. Namun bagaimana jika Anda ingin membawa scanner ini untuk beraktifitas di luar? Tentu Anda akan repot jika harus membawa scanner berukuran besar. Namun lain halnya jika Anda membawa USB scanner yang hanya berukuran sebesar baterai laptop ini. Mau dibawa kemana saja tinggal dimasukkan ke tas laptop.
usb scanner
usb scanner
Seperti fungsi scanner pada umumnya, USB scanner ini dapat menscan dokumen, foto atau gambar yang kemudian disimpan dalam bentuk file
di laptop Anda. Bukan hanya itu, USB scanner juga dapat menscan continuous form dengan proses scan lebih stabil. Nah, inilah kelebihan dari USB scanner jika dibandingkan dengan scanner biasa dan pen scanner.
Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas hasil scan-nya. Meskipun berukuran kecil namun USB scanner ini memiliki kualitas yang sama. Kecepatan scan gadget ini mencapai 3ppm dengan resolusi 600 dpi dan full color.
Cara menggunakan USB scanner ini cukup mudah. Anda install softwarenya  ke laptop atau komputer Anda. Kemudian hubungkan scanner dengan laptop Anda melalui konektor USB. Tekan tombol ON dan masukkan dokumen yang akan di scan. Anda tinggal tunggu proses scan-nya lalu simpan filenya. Cukup mudah dan praktis.
USB scanner ini sudah kompatibel dengan beberapa sistem operasi seperti Windows XP, Vista dan Mac.
Harga Rp. 1.700.000,-Garansi 1 tahun
Berat kiriman 2 kg
[1855]

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.