Jumat, 19 Juli 2013

Dell Luncurkan Server Untuk Small Bisnis

detail berita
SAN FRANSISCO - Dell menambah jajaran servernya dengan memunculkan server single-socket baru untuk perusahaan kelas kecil dan menengah (SMB).

Server yang dilengkapi dengan tower chassis dan diberi nama PowerEdge T300, dan
sebuah rack server bertajuk PowerEdge R300, didesain sedemikian rupa sehingga memiliki konsumsi tenaga yang sedikit dan juga perangkat sistem manajemen untuk menanggulangi kinerja IT menjadi lebih baik.

Server tersebut memiliki prosesor Xeon QuadCore dan memiliki daya tampung memori yang dapat ditambah dan dikembangkan dan fitur yang berlebih.

Dilansir melalui PC World, Rabu (19/3/2008), server tersebut sudah tersedia di seluruh dunia dengan harga masing-masing sekira USD1,249 dan USD999 untuk R300 dan T300.

Server-server tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel Celeron, Core 2 dan Xeon Chip. Bahkan PowerEdge R300 dilengkapi dengan Xeon prosesor dengan konsumsi daya yang rendah. Server tersebut juga dilengkapi dengan hard-drive yang gampang diganti dan dipindah tanpa harus mematikan energi listrik server.

Kedua server tersebut dibenamkan sistem manajemen OpenManage yang membantu pekerja IT untuk mengatur sumber daya IT mereka.

Sistem penyimpanan server dilengkapi dengan RAM berkapasitas 24Gb dan sebuah integrated graphic controller. Untuk T300 dilengkapi dengan storage berkapasitas 4Tb sedangkan R300 dilengkapi dengan storage 2Tb saja. Server tersebut akan didukung oleh Windows Server 2008, Red Hat Linux Enterprise 5 dan Suse Linux Enterprise Server 9 dan 10. 

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.