Kamis, 27 Juni 2013

Dua Smartphone Terjangkau Besutan Lenovo


Melengkapi segmen pasarnya, Lenovo tak hanya meluncurkan smartphone bagi kalangan profesional dan antusias, kemarin (25/6), bertempat di Hotel Shangrilla,
Jakarta, Lenovo juga meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau, yakni Lenovo A706 dan Lenovo A390.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan memanfaatkan prosesor quad-core 1.0GHz, dan 1GB RAM, Lenovo A706 menentang logika lama bahwa pelanggan yang mencari smartphone bernilai harus mengorbankan kinerja. Dengan teknologi Dolby Digital Plus dan layar IPS 4,5�, A706 mampu memainkan video dan games dengan minimal lag. Selain itu, respons bass yang dimiliki smartphone ini juga lebih kaya ditambah dengan kualitas suara yang baik seperti pada perangkat yang jauh lebih mahal. Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android v4.1 JellyBean ini dilengkapi dengan slot-slot dual SIM dan kamera 5MP.
Untuk pasar smartphone entry level, Lenovo A390 menawarkan beragam fitur menarik. Dengan basis prosesor dual-core 1.0GHz, A390 menawarkan 512MB RAM dan 4GB penyimpanan yang bisa diperbesar hingga 32GB dan memainkan gaming mobile dengan mudah. Untuk keperluan mengambil dan berbagi foto dengan teman, Lenovo A390 dilengkapi dengan kamera 5MP.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.