Jumat, 07 Juni 2013

LG Slim Portable DVD Writer GP50, Teman Ideal untuk Ultrabook dan Smart TV

Harga: Rp450.000

Highlights:
LG Slim Portable DVD Writer GP50, DVD Writer portabel dengan desain unik dan elegan dengan tampilan glossy, slim dan ringan ini sangat mudah dibawa kemanapun bersama Ultrabook maupun notebook Anda.
Meski ultrabook saat ini sedang tren, akan tetapi, terdapat satu kekurangan yang tidak dimiliki oleh Ultrabook, yaitu optical drive. Melihat hal ini, LG menghadirkan produk Slim Portable DVD Writer yang dapat menjadi pasangan yang cocok bagi Ultrabook. LG Slim Portable DVD Writer GP50, DVD Writer portabel dengan desain unik dan elegan dengan tampilan glossy, slim dan ringan ini sangat mudah dibawa kemanapun bersama Ultrabook maupun notebook Anda.

Produk ini memiliki feature andalan Silent Play yang membuatnya dapat meredupkan suara putaran kepingan DVD, sehingga pada saat pemakaian tidak menghasilkan suara yang mengganggu. LG Slim Portable DVD Writer GP50 ini hanya memerlukan daya melalui
dua buah konektor USB.


Produk ini juga dapat digunakan untuk menonton video, melihat foto, dan mendengar audio pada smart TV melalui kabel USB. Caranya, cukup menahan tombol eject selama dua detik, maka secara otomatis terdeteksi sebagai sebuah storage.

Spesifikasi:
Interface: USB 2.0
Read speed: 8x
Write speed: 8x
Dimensi: 144 x 17,5 x 135 mm
Bobot: 165 gr

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.