Kamis, 20 Juni 2013

Toshiba Luncurkan Tiga Tablet Seri Excite

Toshiba menghadirkan 3 tablet terbarunya yang masing-masing memiliki fitur menarik. Dua di antara jajaran tablet yang disebut Excite itu memiliki display dengan resolusi sangat tinggi, bahkan mengalahkan Retina Display pada iPad. Ketiga tablet terbaru tersebut adalah Excite Pro, Excite Write dan Excite Pure. Ketiganya dijalankan dengan Android 4.2 Jelly Bean dan akan mulai dipasarkan di toko  online Toshiba tanggal 25 Juni mendatang dan secara global pada 7 Juli.  Excite Pro dan Excite Write merupakan tablet yang menghadirkan keunggulan pada display-nya dengan menggunakan display beresolusi 2560 x 1600 piksel serta mengusung prosesor quad-core Nvidia Tegra 4. Sedangkan Excite Pure merupakan seri dengan spesifikasi paling rendah yang menggunakan display dengan resolusi lebih rendah dan dijalankan dengan prosesor Nvidia Tegra 3.
excite-tosh-2
Excite Pro yang akan dipasarkan dengan harga US$499.99
ini memiliki display IPS PixelPure berukuran 10.1 inch dengan kerapatan warna 300ppi. Prosesor Nvidia Tegra 4-nya didukung dengan RAM DDR3 2GB dan memori internal 32GB plus ekspansi microSD, port microHDMI dan microUSB. Salah satu fitur andalan yang ditambahkan untuk tablet ini adalah fitur audio, di mana Toshiba memilih speaker stereo Harman Kardon yang bekerja sama dengan teknologi pengolahan audio DTS Premium Voice Pro untuk menghadirkan output bass yang natural dan audio leveling. Tablet tersebut juga dilengkapi kamera 1.2MP untuk webcam dan 8MP F2.2 untuk kamera utama yang mampu menghadirkan performa kamera jempolan seperti peningkatan dynamic range yang tinggi, kemampuan panorama dan teknologi image stabilization.
excite-tosh-3
Excite Write merupakan tablet paling tinggi baik spesifikasi maupun harganya yang ditujukan untuk pasar pelajar dan pekerja digital mobile. Dengan kisaran harga US$599.99 saat dipasarkan nanti, tablet ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Pro tetapi dengan display yang dilapisi Corning Gorilla Glass 2. Seri ini juga dilengkapi dengan digitizer TruPen untuk melakukan penulisan manual dan note-taking melalui aplikasi TruNote dari Toshiba. Seri ini akan dilengkapi dengan ThinkFree Office Mobile for Android dan aplikasi TruCapture yang unik.
excite-tosh-13
Dan yang terakhir adalah Excite Pure dengan harga terbilang cukup terjangkau dengan banderol harga US$299.99. Seri ini memiliki display AutoBrite dengan resolusi 1280 x 800 piksel, menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3, RAM DDR3 1GB dan SSD 16GB plus ekspansi microSD. Kamera yang disematkan hanya satu, yakni di bagian depan dengan resolusi 3MP. Pure juga dilengkapi port microHDMI dan microUSB.

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.